Pada tanggal 13 Juni 2009 pukul 07.00 Wib bertempat di ruang Labkom I, secara resmi telah diserahkan estafet kepemimpinan / koordinator asisten Labkom FMIPA UNS. Koordinator asisten Labkom yang telah dipegang oleh Mas Ismail atau yang lebih dikenal dikalangan anak-anak asisten dan maganger dengan sebutan “Bang Ismal” dari Jurusan Fisika angkatan 2006 selama kurang lebih 1 tahun dijalankan dengan penuh tanggung jawab diserahterimakan kepada koordinator yang baru yaitu M. Betha mahasiswa Jurusan Biologi angkatan 2007.

Seiring dengan pergantian koordinator, asisten labkom yang telah mengabdi selama kurang lebih dua tahun atau yang mendekati semester akhir yaitu mahasiswa D3 angkatan 2006 dan S1 angkatan 2006 juga mengundurkan diri untuk berkonsentrasi pada tugas-tugas belajar yang semakin tinggi frekuensinya. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada asisten yang rela mengorbankan waktu bermainnya untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan institusi (Labkom) yang kadang sangat melelahkan dan menyita waktu belajar.

Kepada asisten yang akan segera menjadi alumni asisten (GPK) :

  1. Ismail dan Tatag selamat menjalankan tugas beajar (Mgang dan TA) semoga lancr dan tidak ada kendala sehingga masa studi bisa diselesaikan tepat waktu.
  2. Imam, Udin, Ikhul, Chaula, Wiwin, dan Lia terima kasih atas waktu dan tenaganya, semoga ujian pendadarannya lancar dan mendapat nilai memuaskan.

Sekali lagi saya atas nama pengelola Labkom hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebanyak- banyaknya, kami hanya bisa berdoa semoga pengalaman yang didapatkan selama menjadi asisten labkom kelak bermanfaat bagi pengembangan karir anda, dan sukses selalu menyertai perjalanan hidup anda. Pesan saya, jangan lupakan kami dan adik-adik asisten yang mungkin masih perlu bimbingan.

Kepada koordinator yang baru dan asisten serta maganger selamat bekerja, tetap semangat walupun sudah ditinggal para senior, saya yakin dengan kemampuan anda, dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi kita akan dapat melaksanakan tugas yang dibebankan kepada kita. SEMANGAT !!!